Berita

Seputar Kanwil DJPb

Hasil Survei Kepuasan Layanan KPPN Purwodadi Periode Semester I Tahun 2021

Purwodadi, Dalam rangka terus menjaga Nilai-nilai Kementerian Keuangan (Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan) KPPN Purwodadi selalu melakukan evaluasi terhadap segala Layanan.

hal ini dilakukan dalam rangka terus menjaga kualitas Layanan, dan terus berupaya meningkatkan kenyamanan sehingga Satuan Kerja Lingkup wilayah Pembayaran KPPN Purwodadi semakin merasa puas.

Memang tidaklah mudah untuk bisa memuaskan secara sempurna atau maksimal, namun dengan kesungguhan, KPPN Purwodadi berkomitmen untuk selalu memperbaiki diri dan berupaya mewujudkan layanan birokrasi yang benar-benar handal.

Untuk itu pada periode Semester I Tahun 2021 ini dilakukan Survei Kepuasan Pelanggan yang diedarkan melalui isian Online terkait tingkat kepuasan Satker terhadap Layanan yang disediakan oleh KPPN Purwodadi, dengan hasil tingkat kepuasan sebagai berikut (dalam Indeks Maksimal angka 5) :

1. Layanan Pencairan Dana dengan hasil survei 4,66

2. Layanan Bimbingan dan Konsultasi  4,73

3. Konfirmasi Surat Setoran  4,76

4. Rekonsiliasi LK  4,72

5. Sarana dan Prasarana  4,71

Hal ini menandakan secara keseluruhan nilai Hasil Survei Kepuasan Satker terhadap Layanan KPPN Purwodadi sudah bagus. Namun hal ini tidak membuat KPPN Purwodadi berpuas diri, dengan evaluasi ini ada semacam target untuk meningkatkan nilai hasil survei dengan terus meningkatkan kualitas layanan ke depannya, sehingga di survei berikutnya Periode Semester II Tahun 2021 dapat meraih nilai hasil survei yang lebih baik lagi.

Untuk itu, kepada seluruh satuan kerja, diharapkan dapat memberikan kritik dan saran yang positif sebagai bahan masukan KPPN Purwodadi untuk berbenah diri.

Terima kasih kepada seluruh satker yang sudah melakukan pengisian survei kepuasan layanan periode Semester I Tahun 2021, sampai bertemu di survei berikutnya.....

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search