Jl. M.H. Thamrin No. 13 Purwodadi 58112

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Knowing Your Employee

Seperti pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Sinergi yang kuat akan terjalin secara berkesinambungan saat para pelaku mengenal satu sama lain dengan baik.



Sesuai Nota Dinas Dirjen Perbendaharaan Nomor ND-40/PB/2021 hal Penetapan Unit Kerja yang Mengikuti Penilaian Unit Kerja Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Tingkat Nasional Tahun 2021, salah satu poin kegiatan yang dinilai adalah Knowing Your Employee. Singkatnya, adalah mengetahui kondisi pegawai, dalam hal positif untuk meningkatkan motivasi kinerja pegawai.
Kegiatan Knowing Your Employee pada KPPN Purwodadi Periode Tahun 2021 dilaksanakan oleh Bpk Subur Riyadi selaku Kepala KPPN Purwodadi beserta Keluarga Besar KPPN Purwodadi dengan kegiatan berkunjung ke tempat tinggal beberapa Pegawai KPPN Purwodadi. Pada hari Jumat, 21 Mei 2021 dilakukan kunjungan ke rumah Saudara Wahyudi dan Abdul Choliq yang berlokasi di Daerah Sambak, tidak jauh dari area KPPN Purwodadi.
Selanjutnya pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 kunjungan ke kediaman Saudara Joko Supriyanto Rindani yang berlokasi di Daerah Tingkir Kota Salatiga.

Kegiatan Knowing Your Employee Periode Tahun 2021 merupakan kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi antar pegawai di lingkungan Keluarga Besar KPPN Purwodadi. Bentuk kegiatannya yaitu dengan menjalin hubungan dan silaturahmi yang baik terhadap seluruh Keluarga Besar KPPN Purwodadi, yang merupakan langkah awal dalam rangka menciptakan suasana saling memiliki dan menjaga sekaligus mampu mempererat rasa persaudaraan di lingkungan KPPN Purwodadi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search