Raha

Berita

Seputar KPPN Raha

PERBENDAHARAAN MENYAPA SMK NEGERI 1 RAHA

Raha, Kab. Muna - Perbendaharaan Menyapa SMK Negeri 1 Raha (08/03)

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan, KPPN Raha pada tanggal 08 Maret 2018 melakukan kunjungan ke SMKN 1 Raha sebagai bagian dari kegiatan Perbendaharaan menyapa.

Acara dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WITA, diawali dengan sambutan  dari Kepala SMKN Raha, Bapak Sarmin,  Beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim dari KPPN Raha.

 

Kepala Kepala Raha, Bapak Ma’ruf, memberikan sharing info secara garis besar Tugas Pokok dan Fungsi KPPN serta kontribusinya dalam pembangunan di Kabupaten Muna dan Muna Barat. Para siswa siswi pun sangat antusias memperhatikan dan menjawab selingan-selingan yang diberikan oleh Pak Ma'ruf. Suasana pun tampak meriah. Begitupun ketika pengarahan dari pejabat KPPN lainnya.

         

Para Kepala Seksi diantaranya Kasi PDMS, Bank dan Veraki pun ikut ambil andil dalam perbendaharaan menyapa di SMKN 1 Raha ini. Mereka berbagi informasi terkait tugas dan pengalaman selama bekerja di KPPN Raha secara ringkas dan atraktif. Suasana semakin menarik dan meriah ketika para siswa antusias menjawab pertanyaan dan ketika beberapa kawan mereka memperkenalkan diri di hadapan para pegawai KPPN Raha.

Pada Akhir sesi disampaikan tentang apa dan bagaimana Politeknik Keuangan Negara STAN  serta memotivasi siswa siswa SMKN untuk berani bermimpi dan berjuang menggapai mimpi dan cita-cita mereka, yang disampaikan oleh Pak Mohamad Yanu Nursyamsu dan kawan-kawan.

Acara ditutup dengan dengan Foto bersama dengan siswa siswa SMKN 1  Raha dan pemberian cindera mata kepada Bapak Kepala SMKN 1 Raha.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search