Raha

Berita

Seputar KPPN Raha

KPPN RAHA KUNJUNGI PANTI ASUHAN AL IKHLAS DALAM EVENT PERBENDAHARAAN BERBAGI

Raha, Kab. Muna - KPPN Raha kunjungi Panti Asuhan Al Ikhlas dalam Event Perbendaharaan Berbagi (14/03)

Dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan KPPN Raha melakukan serangkaian kegiatan. Salah satunya kegiatan Perbendaharaan Berbagi dengan melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan Perbendaharaan Berbagi tahun 2018 ini dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Al Ikhlas Raha untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan santunan berupa pakaian layak pakai, makanan instan, dan beras kepada Panti Asuhan Al Ikhlas Raha. Perbendaharaan Peduli dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Maret 2018 pukul 16.00 WITA bertempat di Panti Asuhan Al Ikhlas Raha yang melibatkan semua pejabat dan pegawai KPPN Raha.

Kepala KPPN Raha menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya. Selain itu beliau juga menyampaikan semoga kegiatan sosial yg dilakukan KPPN Raha ini dapat memberikan manfaat kepada para penghuni Panti Asuhan Al Ikhlas Raha.

Pengasuh Panti Asuhan Al Ikhlas Raha pun mengucapkan terimakasih atas kepedulian pegawai KPPN Raha terhadap sesama. Beliau juga menyampaikan bahwa Panti Asuhan Al Ikhlas ini menampung anak asuh dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama. Bahkan ada salah seorang anak asuh dari panti ini yang telah menyelsaikan studi Strata Satunya. Yang diharapkan bisa membantu adik-adiknya di Panti Asuhan ini.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search