Raha

Berita

Seputar KPPN Raha

KPPN Raha Menyelenggarakan Stakeholder's Day dan Sosialisasi Anti Korupsi

Raha, Kab. Muna - KPPN Raha Menyelenggarakan Stakeholder's Day dan Sosialisasi Anti Korupsi (08/11)

 

 

Pada Kamis, 11 Agustus 2022 KPPN Raha menyelenggarakan Stakeholder's day dan Sosialisasi Anti Korupsi dalam rangka meneguhkan komitmen layanan KPPN Raha kepada Stakeholder dalam format Pemberian Penghargaan, Sosialisasi Antikorupsi dan Sosialisasi Layanan KPPN Raha.

 

   

 Keadaan perekonomian nasional secara umum, dimana saat ini pemerintah masih fokus dalam program-program yang dapat meningkatkan perekonomian nasional dan global relatif setelah pandemi. Keuangan Negara secara umum terdapat fungsi Penerimaan, Pengeluaran, Pembiayaan, Pelaporan. Semua yang dilakukan oleh KPPN maupun satker semua bermuara pada hal tersebut. Fungsi bendahara dalam lingkup kecil satker juga mendukung hal tersebut. Hal ini berkesinambungan dengan tugas pokok dan fungsi KPPN Raha secara umum, selain pelaksanaan anggaran adalah pendampingan kepada Satker.

 

   

Melalui kegiatan ini diharapkan lebih saling mengenal antara KPPN raha dengan para stakeholder serta mempererat jalinan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi KPPN Raha dengan Stakeholder mitra KPPN Raha.

   

 

   

 

   

 

   

 

 

 

   

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search