Rantauprapat

Telp

Jalan Sisingamangaraja Nomor 62, Rantauprapat-21415

Berita

Seputar KPPN Rantauprapat

HARI BAKTI PERBENDAHARAAN TAHUN 2018

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2018, KPPN Rantauprapat menggelar beberapa kegiatan (24/01)

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2018, KPPN Rantauprapat menggelar beberapa kegiatan. Kegiatan pertama yang dilaksanakan adalah kegiatan Perbendhaaraan Sehat yang diwujudkan dengan kegiatan Jalan Sehat yang dilanjutkan dengan senam bersama pada tanggal 19 Januari 2018. Kegiatan ini  diikuti oleh pegawai dan PPNPN KPPN Rantauprapat serta perwakilan dari satuan kerja mitra KPPN.  

Kegiatan lainnya adalah “Refleksi/ Tasyakuran” yang dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2018. Refleksi/ Tasyakuran yang dilaksanakan secara khidmat dan sederhana ini dihadiri oleh perwakilan dari satuan kerja mitra KPPN, perwakilan perbankan, Pemerintah Daerah dan BPJS. Dalam sambutannya, Kepala KPPN Rantauprapat mengharapkan adanya sinergi dan koordinasi yang lebih baik antara KPPN, Pemda, dan satuan kerja dalam mewujudkan komitmen yang sama untuk mengelola APBN dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan tauziah sebagai media instropeksi diri yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Ruzaini yang isinya mengingatkan kembali kepada seluruh peserta yang hadir niat ibadah kita dalam bekerja.  Dan sebagai wujud dari rasa syukur, acara pada hari itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala KPPN yang diserahkan kepada Kepala Sub Bagian Umum sebagai perwakilan pegawai dan Ibu Sariana Rambe sebagai per wakilan PPNPN.

Kegiatan refleksi/tasyakuran kali ini sekaligus dibarengi dengan kegiatan “Perbendaharaan Berbagi”  yang diwujudkan dalam bentuk pemberian sembako untuk seluruh PPNPN KPPN Rantauprapat dan santunan yang diserahkan kepada Ibu Sukahati, petugas kebersihan jalan yang setiap harinya bertugas di jalan raya depan KPPN Rantauprapat. Selain itu santunan berupa uang dan sembako yang dikumpulkan dari sumbangan para pegawai juga diserahkan kepada tetangga kantor yang kurang mampu.   

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

Ikuti Kami

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

Search