Jalan Diponegoro No.2, Rengat

Berita

Seputar KPPN Rengat

Layanan Pengaduan KPPN Rengat

Saat ini KPPN Rengat memiliki beberapa wadah layanan pengaduan melalui tatap muka secara langsung, call center, email, dan surat tertutup. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan prima baik kepada stake holders maupun masyarakat untuk menunjukkan pegawai KPPN Rengat yang memiliki sikap antikorupsi dan keinginan untuk melakukan perbaikan secara terus menerus. Pengaduan yang anda sampaikan akan kami teruskan kepada Ketua Tim Pengelola Layanan Saluran Pengaduan KPPN Rengat (Kepala Seksi VeraKI), untuk kemudian dapat ditindaklanjuti dan diselesaikan.

 

1.

Call Center

:

(0769) 21176

2.

Whatsapp dan SMS

:

0821-7388-8800

3.

Email

:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

4.

Kotak Pengaduan

:

FO Pelayanan KPPN Rengat

5.

Surat

:

KPPN Rengat, Jl. Diponegoro No.2 Rengat - 29319

6.

Langsung

:

Ketua Tim Pengelola Layanan Saluran Pengaduan

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search