Jl. Ki Mangunsarkoro No. 34 Semarang – 50241

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Indeks Kepuasan Masyarakat 2020-2022

Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022

 

Dalam rangka mengukur kinerja layanan KPPN Semarang II, telah dilaksanakan kegiatan
Survei Kepuasan Masyarakat pada Semester I Tahun 2022 pada bulan Juni 2022 sesuai surat kami kepada satker mitra kerja nomor S-682/KPN.1402/KP.02/2022 tanggal 27 Mei 2022 dengan menggunakan data sampling sebanyak 54 responden satker atau 34 % dari 159 satker mitra kerja.

Berdasarkan data hasil kuesioner (terlampir), dapat disimpulkan sebagai berikut:
 Untuk perhitungan capaian IKU ““Indeks Kepuasan satker terhadap layanan KPPN” adalah:

  1. Rata- rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Pencairan danaadalah sebesar 4.83, sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Pencairan Dana“Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi Pencairan Dana “ adalah 4,83.
  2. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Bimbingan dan
    Konsultasi adalah sebesar 4.83, sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Manajemen Satker “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi MSKI” adalah 4,83.
  3. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Konfirmasi SuratSetoran adalah sebesar 4.97, sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Bank “IndeksKepuasan satker terhadap layanan Seksi Bank” adalah 4,97.
  4. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Rekonsiliasi
    Laporan Keuangan adalah sebesar 4.80, sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Verifikasi dan Akuntansi “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi Verak” adalah 4,80.
  5. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Sarana dan Prasarana adalah
    sebesar 4,83, sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Subbagian Umum “Indeks
    Kepuasan satker terhadap layanan” adalah 4,83.
  6. Dengan demikian, total hasil perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan PenggunaLayanan KPPN sebagai dasar pengukuran capaian IKU Kemenkeu-Three KPPN “IndeksKepuasan Satker terhadap layanan KPPN” adalah 4,85. Nilai tersebut diperolehberdasarkan rata-rata tingkat kepuasan Kinerja Layanan Pencairan dana, KinerjaLayanan Bimbingan dan Konsultasi, Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran,Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan, serta Sarana dan Prasarana.

 

Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas partisipasi para satker yang telah mengisi responden.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search