Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022
Dalam rangka mengukur kinerja layanan KPPN Semarang II, telah dilaksanakan kegiatan
Survei Kepuasan Masyarakat pada Semester I Tahun 2022 pada bulan Juni 2022 sesuai surat kami kepada satker mitra kerja nomor S-682/KPN.1402/KP.02/2022 tanggal 27 Mei 2022 dengan menggunakan data sampling sebanyak 54 responden satker atau 34 % dari 159 satker mitra kerja.
Berdasarkan data hasil kuesioner (terlampir), dapat disimpulkan sebagai berikut:
Untuk perhitungan capaian IKU ““Indeks Kepuasan satker terhadap layanan KPPN” adalah:
- Rata- rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Pencairan danaadalah sebesar 4.83, sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Pencairan Dana“Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi Pencairan Dana “ adalah 4,83.
- Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Bimbingan dan
Konsultasi adalah sebesar 4.83, sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Manajemen Satker “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi MSKI” adalah 4,83. - Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Konfirmasi SuratSetoran adalah sebesar 4.97, sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Bank “IndeksKepuasan satker terhadap layanan Seksi Bank” adalah 4,97.
- Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Rekonsiliasi
Laporan Keuangan adalah sebesar 4.80, sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Verifikasi dan Akuntansi “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi Verak” adalah 4,80. - Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Sarana dan Prasarana adalah
sebesar 4,83, sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Subbagian Umum “Indeks
Kepuasan satker terhadap layanan” adalah 4,83. - Dengan demikian, total hasil perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan PenggunaLayanan KPPN sebagai dasar pengukuran capaian IKU Kemenkeu-Three KPPN “IndeksKepuasan Satker terhadap layanan KPPN” adalah 4,85. Nilai tersebut diperolehberdasarkan rata-rata tingkat kepuasan Kinerja Layanan Pencairan dana, KinerjaLayanan Bimbingan dan Konsultasi, Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran,Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan, serta Sarana dan Prasarana.
Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas partisipasi para satker yang telah mengisi responden.