Sibolga

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Peringatan HAKORDIA Tahun 2020

Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) diperingati setiap tahunnya pada tanggal 9 Desember untuk meningkatkan kesadaran bahaya yang ditimbulkan korupsi dan juga momen bagi semua pihak untuk secara bersama-sama mencari solusi dan bersinergi dengan mengambil peran dalam memerangi dan mencegah kejahatan korupsi. Pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun ini, KPK mengusung tema “Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Antikorupsi”, sedangkan Kementerian Keuangan mengambil tema “Jaga Integritas Diri, Pulihkan Negeri Kala Pandemi”.

Dalam rangka memperingati HAKORDIA 2020, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sibolga melaksanakan berbagai kegiatan pemasangan spanduk, kampanye anti korupsi melalui media sosial, dan mengikuti kegiatan webinar peringatan Hakordia 2020.

Pemasangan Spanduk Anti Korupsi ditempat strategis out door kantor mulai Selasa tanggal 1 Desember 2020 sebagai sarana sosialisasi kepada gerakan anti korupsi kepada para pegawai dan pemangku kepentingan (satuan kerja dan masyarakat).

Pegawai KPPN Sibolga mengikuti Webinar Hakordia 2020 pada tanggal 10 Desember 2020 yang ditayangkan secara langsung di Youtube Itjen Kementerian Keuangan. Disamping itu, Pegawai KPPN Sibolga juga mengikuti kegiatan Hakordia dan pencanangan Zona Integritas yang diselenggarakan oleh Kanwil DJPb Prov. Sumatera Utara melalui kanal Youtube pada tanggal 14 Desember 2020. Dalam pemaparannya, Kepala Kanwil DJPb Prov. Sumatera Utara menyampaikan bahwa tema “Jaga Integritas Diri, Pulihkan Negeri Kala Pandemi” diangkat dengan harapan agar setiap pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan tetap teguh menjaga integritas diri demi memulihkan negeri di masa-masa sulit ini.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search