Sibolga

Berita

Seputar Kanwil DJPb

KEPALA KPPN SIBOLGA LAKUKAN AUDIENSI DENGAN PJ BUPATI TAPANULI TENGAH

Pelaksanaan kegiatan audiensi KPPN Sibolga bersama Pj Bupati Tapanuli Tengah

Pada Rabu, 28 Februari 2024, Kepala KPPN Sibolga, Andres Leiman Silalahi, didampingi oleh Kepala Seksi Bank KPPN Sibolga, Julaini Siregar, dan Fungsional PTPN KPPN Sibolga, Timothy Joule Manullang, melakukan audiensi dengan Penjabat Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah di Ruang Rapat Kantor Bupati Kab. Tapanuli Tengah.

Bersama Pejabat Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH., hadir Pejabat Sekretaris Daerah Kab. Tapanuli Tengah, Kepala BPKD Kab. Tapanuli Tengah, Basyri Nasution, SP, dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KPPN Sibolga, Andres Leiman Silalahi, menyampaikan dua topik utama. Pertama terkait dengan kinerja penyaluran dana Transfer Ke Daerah khususnya untuk Kab. Tapanuli Tengah. Dilanjutkan dengan pembahasan strategi percepatan penyaluran Dana Transfer Ke Daerah. Topik kedua adalah terkait dengan penugasan Kepala KPPN Sibolga oleh Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara sebagai anggota Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Setelah penyampaian pembahasan oleh Kepala KPPN Sibolga, Pj. Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari KPPN Sibolga serta pembahasan yang disampaikan oleh Kepala KPPN Sibolga. Pj. Bupati Tapanuli Tengah memberikan beberapa arahan terkait pembahasan yang dilakukan, diantaranya memerintahkan Pj. Sekda untuk mendorong seluruh OPD untuk melakukan percepatan proses lelang atas proyek/kegiatan yang didanai oleh DAK Fisik. Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Tapanuli Tengah juga mengapresiasi masuknya Kepala KPPN Sibolga menjadi anggota Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kab. Tapanuli Tengah dan memerintahkan Pj. Sekda untuk melakukan pembaruan SK Tim.

Di akhir kegiatan audiensi, Pj. Bupati Tapanuli Tengah mengucapkan terima kasih dan berharap hubungan Pemkab. Tapanuli Tengah dengan KPPN Sibolga sebagai mitra strategis dapat lebih baik dan membawa dampak positif dalam pembangunan Kab. Tapanuli Tengah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search