Jl. Prof. M. Yamin No. 77 Kab. Sijunjung

Berita

Seputar KPPN Sijunjung

MERDEKA! SEMANGAT 45 KAMI SEMUA.

Menjelang hari raya kemerdekaan RI ke 75, KPPN Sijunjung bersolek untuk memeriahkan dan menyambut hari bersejarah ini. Mulai dari halaman depan sampai dengan halaman belakang dirias dengan pernak pernik yang mengesankan merah putih yang dominan.

 

Halaman depan dirias dengan bendera merah putih ukuran sedang dengan tonggak yang kokoh, berlanjut ke pintu masuk disambut dengan riasan kertas merah putih pada dinding dan balon, tak lupa pernak pernik merah putih menghiasi papan pengumuman. Beranjak ke ruang pelayanan, berbagai riasan merah putih tak luput disertakan, seperti balon merah putih yang menarik mata dan untaian kertas warna.

Ruang middle office pun tak luput dari riasan, untaian riasan yang menggantung dari sudut kesudut semakin menambah sedap pandangan. Tak lupa halaman belakang yang kan menjadi arena keseruan lomba 17-an yang dirias dengan meriah. Bendera plastik menguntai mewarni rumput hijau, ditambah untaian kertas merah putih yang merias gazebo. Kreasi inj dikerjakan tanpa mengganggu jam pelayanan dan bahkan dikerjakan tanpa pamrih dihari libur baik usia tua maupun muda. Dengan Semangat 45, semua rasa lelah tak terasa dalam asa untuk berkontribusi memeriahkan HUT RI ke-45.

Merdekaa!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

        

 

PENGADUAN

 

Search