Jl. Prof. M. Yamin No. 77 Kab. Sijunjung

Berita

Seputar KPPN Sijunjung

MENELADANI PERJUANGAN PAHLAWAN, GUNA MENYONGSONG INDONESIA MAJU.

Senin 17 agustus 2020 menjadi hari bersejarah bagi bangsa indonesia tak terkecuali pegawai kppn sijunjung. Pada hari kemerdekaan ini rangkaian kegiatan diselenggarakan guna memperingati dan meneladani perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

Ditengah pandemk covid-19, peringatan detik detik proklamasi tetap dlaksanakan bersama-sama dengan menyaksikan secara langsung siaran secara daring, tentunya Dengan memperhatikan protokol kesehatan. Tepat pukul 10.17 seluruh pegawai berdiri dan memberikan hormat kepada sangsaka merah putih.

Kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan yang tentunya dengan tetap.mempehatikan jaga jarak, penggunaan masker dan senantiasa mencuci tangan. Lomba pertama adalah perlombaan tenis meja beregu dan perseorangan yang diselenggarakan seminggu sebelum hari kemerdekaan. Lomba selanjutnya adalah memasak nasi goreng dengan peserta para pegawai dan ppnpn pria,  pemenang ditentukan dengan kriteria rapi, enak dan menarik disajikan.

Selanjutnya adalah lomba catur telur yang diikuti oleh seluruh pegawai. Permainan catur telur memerlukan konsentrasi, namun harus diselesaikan dalam waktu yang singkat. Keseruan lomba ini tercermin dari semangat peserta untuk bermain dengan fokus dan serius.

 

Meskipun dalam kondisi pandemi ini, Semangat dan keriangan tetap digelorakan dengan cita cita dans semangat membawa indonesia yang lebih maju.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

        

 

PENGADUAN

 

Search