Jl. Prof. M. Yamin No. 77 Kab. Sijunjung

Berita

Seputar KPPN Sijunjung

SOSIALISASI PROGRAM DAN LAYANAN PT. TASPEN BAGI PEGAWAI DAN PPNPN

Bertempat di aula KPPN Sijunjung lantai 2, pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021, telah diselenggarakan sosialisasi program dan layanan PT. Taspen kepada seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sijunjung. Pada kegiatan tersebut, narasumber dari PT. Taspen adalah Manajer Layanan dan Manfaat PT. Taspen Cabang Padang bapak Akhmad Nawawi yang hadir secara daring. Pada kegiatan yang dibuka oleh kepala KPPN Sijunjung tersebut, ditegaskan bahwa PT. Taspen sebagai salah satu stakeholder KPPN Sijunjung memiliki peranan penting dalam pengelolaan dana pensiun ASN serta program-program dan produk-produk unggulannya yang bermanfaat bagi pegawai.

 

 

Selanjutnya materi dibawakan oleh bapak Akhmad Nawawi, dalam paparanya dijelaskan produk dan layanan PT. Taspen serta anak usahanya. Selain itu, dijelaskan juga kerjasama PT. Taspen cabang Padang dengan berbagai merchant yang ada di wilayah Provinsi Sumatera Barat. ASN yang memiliki kartu taspen dapat memanfaatkan pemberian diskon dan cashback dalam bertransaksi melalui merchant yang sudah bekerja sama tersebut. 

 

 

Pada materi tersebut, juga disampaikan informasi mengenai manfaat yang memang belum banyak diketahui oleh pegawai seperti informasi dan besaran dari Jaminan kecelakanan Kerja, Jaminan Kematian, manfaat program pensiun dan layanan tambahan lainnya. Acara yang diselenggarakan mulai pukul 15.00 ini sangat antusias terbukti dengan banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta. Kedepannya sinergisitas antara PT. Taspen dengan KPPN Sijunjung dapat dilanjutkan ke arah yang lebih baik dalam rangka peningkatan layanan bersama guna memenuhi ekspektasi dan meningkatkan kepuasan pengguna layanan. (editor)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

        

 

PENGADUAN

 

Search