Jl. Prof. M. Yamin No. 77 Kab. Sijunjung

Berita

Seputar KPPN Sijunjung

Tingkatkan Kualitas Layanan, KPPN Sijunjung adakan Pelatihan Service Excellent

Bertempat di Aula KPPN Sijunjung pada tanggal 18 Januari 2022, KPPN Sijunjung mengadakan kegiatan Service Excellence. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sijunjung. Acara ini juga dihadiri oleh Narasumber dari BSI KCP Sawahlunto yaitu Bapak Taufiqurrahman.

Kegiatan dipandu oleh MC dari pegawai KPPN Sijunjung, diawali dengan pembukaan oleh Kepala KPPN Sijunjung, Ibu Hafnizar. Dalam arahannya, beliau menyampaikan apresiasi serta semangat kepada seluruh pegawai terutama yang bertugas sebagai frontliner dan PPNPN sebagai garda depan dalam pelaksanaan pelayanan prima kepada stakeholder KPPN Sijunjung. Pelayanan terbaik bukan hanya mampu memenuhi kebutuhan atau menyelesaikan permasalahan klien secara profesional, tetapi juga mampu memberikan rasa nyaman . 



Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh mitra kerja dan stakeholder. Materi yang dibahas antara lain adalah terkait 10 perilaku service excellent seperti senyum tulus, bahasa tubuh positif, dan lainnya. Kemudian juga dibahas terkait konsep layanan prima, dan juga alasan mengapa service harus excellent. Materi dibawakan dengan ringan serta diselingi dengan role play.



Harapannya dengan diadakan service excellence ini dapat menambah ilmu pengetahuan dalam menerapkan pelayanan prima kepada stakeholder dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan menciptakan rasa nyaman dalam bekerja. Semoga mealui pelatihan ini, KPPN Sijunjung sebagai institusi yang telah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan RB dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)✨?

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

        

 

PENGADUAN

 

Search