Jl. Prof. M. Yamin No. 77 Kab. Sijunjung

Berita

Seputar KPPN Sijunjung

KPPN Sijunjung Selenggarakan Sharing Session Success Story WBBM bersama dengan KPPN Lubuk Linggau

 

 

Pada tanggal 21 Januari 2022, KPPN Sijunjung mengadakan kegiatan sharing session bersama KPPN Lubuk Linggau terkait pengalaman dalam meraih predikat Wilayaj Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada penilaian tahun 2021 lalu denga TPN dari Menpan-RB. Kegiatan ini dilakukan secara daring(zoom) di Aula KPPN Sijunjung. Pencapaian WBMM merupakan prestasi tertinggi dalam pencapaian Zona Integritas dengan kualitas pelayanan terbaik yang terus dipertahankan dan ditingkatkan, melalui kegiatan ini merupakan kesempatan untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman Bersama KPPN Lubuk Linggau. Narasumber dari sharing session ini adalah Kepala KPPN Lubuk Linggau, Bapak Purwo Widiarto. 

 

 

Zona Integritas menuju WBK/WBBM adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. KPPN Sijunjung berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya dengan memegang teguh nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan dan kesempurnaan.

 

 

KPPN Lubuk Linggau menyampaikan poin-poin penting yang telah dilaksanakan dalam meraih predikat WBBM serta tips dan trick dalam menghadapi pertanyaan dari Tim Penilaian Nasional (TPN). Harapannya pada tahun 2022 ini KPPN Sijunjung bisa mendapatkan predikat WBBM mengikuti jejak dari KPPN Lubuk Linggau, aamiin.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

        

 

PENGADUAN

 

Search