Jl. Prof. M. Yamin No. 77 Kab. Sijunjung

Berita

Seputar KPPN Sijunjung

Perkuat Pembangunan Zona Integritas, KPPN Sijunjung dan Rutan Sawahlunto Tandatangani Nota Kesepahaman

 

 

 

Pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2022, bertempat di kantor Rumah Tahanan (Rutan) Sawahlunto, Kepala KPPN Sijunjung dan tim bersilaturahmi dengan Kepala Rutan dan jajarannya dalam rangka penguatan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dan Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Pada kesempatan tersebut, Kepala KPPN Sijunjung ibu Hafnizar mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka komtimen penguatan integritas bersama. Selain itu Kepala KPPN Sijunjung juga menyampaikan informasi mengenai program penguatan zona integritas pada KPPN Sijunjung serta KPPN Sijunjung juga terbuka untuk saling sharing session maupun asistensi dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK.

 

 

Selanjutnya Kepala Rutan Sawahlunto menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan komitmen bersama dalam rangka meningkatkan pembangunan zona integritas menuju WBK pada unit kerja Rutan Sawahlunto. Pada kesempatan tersebut juga diharapkan dengan kerjasama yang diwujudkan dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman ini semakin meningkatkan percaya diri Rutan Sawahlunto dalam proses penilaian zona integritas.

 

 

Pada pertemuan tersebut juga dibahas mengenai informasi mengenai program maupun inovasi yang ada pada KPPN Sijunjung maupun Rutan Sawahlunto. Bagaimana inovasi memiliki kebermanfaatan bagi masyarakat maupun pengguna layanan. Inovasi memiliki tujuan kepuasan pengguna layanan dan transparasi serta akuntabilitas layanan organisasi publik. Meskipun masih dalam suasana pandemi, pertemuan tersebut diselenggarakan secara khidmat semangat yang dibangun harus tetap tinggi serta diselenggarakan dengan tetap mematuhi prokes. Acara yang diakhiri dengan ramah tamah dan doa bersama oleh para pejabat kedua unit kerja dihadiri oleh para ketua pokja zona integritas pada Rutan Sawahlunto dan tim zona integritas dari KPPN Sijunjung. (editor)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

        

 

PENGADUAN

 

Search