Jl. Prof. M. Yamin No. 77 Kab. Sijunjung

Berita

Seputar KPPN Sijunjung

Pelaksanaan Pembinaan WBBM oleh Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat

Sijunjung - KPPN Sijunjung sebagai pelayan publik semakin menguatkan komitmen mewujudkan pelayanan publik yang akuntabel, profesional, modern, dan tanpa biaya. Pada tahun 2022, KPPN Sijunjung maju dalam mengikuti penilaian unit kerja predikat WBBM. Dalam persiapan menuju penilaian dalam predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat hadir memberikan dukungan, semangat, serta bimbingan kepada KPPN Sijunjung serta hadir dalam penyusunan strategi penilaian WBBM tahun ini. 

 

 

 

Kepala Bidang Supervisi KPPN dan Kepatuhan Internal, Yovi Chandra, menyampaikan bahwa WBK/WBBM ini juga merupakan bagian dari harapan Ibu Menteri kita, Sri Mulyani Indrawati. 5 values Kementerian Keuangan, Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan, harus diterjemahkan menjadi Living Our Values. Program serta Inovasi yang harus benar nyata dan tidak hanya Ritual Formalitas. Bapak Yovi Chandra mengingatkan kembali untuk mempertahankan strategi yang sudah baik serta meningkatkan hal lain yang dapat mendukung pencapaian WBBM diantaranya Sinergi anatara semua lini, Sinkronasi data pendukung dan narasi, Perubahan by data kuantitatif pada setiap inovasi, maintain Stakeholder, serta perluasan virus ZI  oleh KPPN Sijunjung perwakilan Kemenkeu sebagai pioneer ke unit-unit di luar Kemenkeu. 

 

Kepala KPPN Sijunjung, Hafnizar, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas semangatnya dalam mengkuti penilaian WBBM ini serta ucapan terima kasih kepada Tim dari Kanwil DJPb Provinsi Sumbar atas dukungannya. Acara dilanjutkan dengan diskusi bedah pengungkit serta bahan papar WBBM  dari KPPN Sijunjung. 

 

 

Kegiatan diskusi hari ini berjalan dengan baik dan membawa harapan bahwa KPPN Sijunjung dapat terus meningkatkan kualitas layanan publik serta meraih preditkat WBBM pada tahun ini. 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

        

 

PENGADUAN

 

Search