Tingkat Kepuasan Publik atas Layanan KPPN Sumedang Tahun 2019
Dalam upaya mendukung reformasi birokrasi KPPN Sumedang akan senantiasa memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para stakeholders. Untuk mengukur keberhasilan pelayanan tersebut dilakukan survey kepuasan layanan terhadap semua jenis layanan yang ada pada KPPN Sumedang pada tanggal 25 April 2019 sampai dengan 07 Mei 2019 dengan menggunakan kuesioner terhadap seluruh Satuan Kerja lingkup pembayaran KPPN Sumedang sebanyak 29 Satker dengan hasil indeks kepuasan layanan KPPN sebesar 5.00 (Sangat Baik) dengan rincian sebagai berikut :
No | URAIAN | TARGET IKM | CAPAIAN IKM |
1 | IKM Rata-rata KPPN | 4.53 | 5.00 |
2 | IKM per Jenis Layanan | ||
a. Kinerja Layanan Pencairan Dana | 4.53 | 5.00 | |
b. Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi | 4.53 | 5.00 | |
c. Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran | 4.53 | 5.00 | |
d. Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan | 4.53 | 5.00 | |
e. Sarana dan Prasarana Layanan | 4.53 | 5.00 |