Jl. Mayor Abdurachman No.225 Sumedang 45322

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Keberlanjutan pembangunan Zona Integritas WBK KPPN Sumedang menuju WBBM

KPPN Sumedang meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Tahun 2019. Dalam membangun keberlanjutan pembangunan   Zona Integritas (ZI)  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), berbagai kegiatan pembangunan Zona Integritas dilakukan secara terus menerus.  

Hari Jumat yang merupakan Hari Krida diisi dengan kegiatan olah raga bersama seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sumedang. Hari ini tanggal dua Di bulan September yang ceria ini para pegawai KPPN Sumedang melakukan olah raga jalan pagi di seputaran alun2 sumedang.

Dalam kesempatan ini, rombongan KPPN Sumedang yang dipimpin oleh Kepala KPPN, Bapak Toriq bin Zihad melakukan kunjungan ke  LAPAS Sumedang yang berlokasi di sebelah Timur Alun-alun Sumedang atau di Jalan Prabu Geusan Ulun No.40, Regol Wetan, Kec. Sumedang. Kunjungan ini merupakan salah satu  bentuk komunikasi dan koordinasi, serta upaya memperkuat  komitmen Bersama  sebagai satuan kerja yang  bebas dari korupsi.

Kepala KPPN Sumedang dan rombongan diterima langsung oleh Kalapas sumedang Bapak Imam Sapto Riadi, Amd.IP., S.Pd., MH. Dalam pertemuan tersebut disampaikan maksud kunjungan komunikasi dan koordinasi ini sebagai wahana sharing knowledge kiat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pertemuan ini juga menjadi sarana untuk menyebarluaskan komitmen KPPN Sumedang dalam menegakkan integritas dan menjaga layanan berkualitas yang unggul dan  tanpa biaya  sesuai janji layanan KPPN Sumedang “Layanan Prima Tanpa Biaya”.

 

   

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI:     

  

 LAYANAN PENGADUAN

 

 

  

 

Search