Jl. Mayor Abdurachman No.225 Sumedang 45322

e-Book Kumpulan Inovasi KPPN Sumedang

 

 

Untuk mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Para Pegawai KPPN Sumedang guna memastikan pelayanan publik berjalan secara prima kepada stakeholders internal dan eksternal, KPPN Sumedang menyusun Buku Inovasi_087 Sumedang.

Buku inovasi ini membuktikan bahwa  insan perbendaharaan senantiasa bersemangat untuk terus berkontribusi positif dalam pengelolaan keuangan negara. Selain itu, penyusunan buku ini sebagai wujud rasa terima kasih terhadap aktualisasi gagasan inovasi para pegawai, baik berupa aplikasi berbasis Informasi Teknologi (IT) maupun non aplikasi yang telah diimplementasikan baik di kalangan internal maupun eksternal KPPN Sumedang.

Berdasarkan inventarisasi yang telah dilakukan, hingga tahun 2023 terdapat 11 inovasi layanan berkelanjutan di KPPN Sumedang. Hal ini menunjukkan bahwa inovasi di KPPN Sumedang senantiasa update dan dapat direplikasi oleh unit kerja lainnya.

Diharapkan, semakin banyak inovasi berkualitas yang dilahirkan dan dapat berdaya guna bagi pengembangan pengelolaan keuangan negara, serta dapat bersaing di kancah nasional.

 

Klik Di sini untuk Membuka File EBook  dengan ekstensi EXE

 

   

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI:     

  

 LAYANAN PENGADUAN

 

 

  

 

Search