Hai Sobat #InTress #KinCAI
Hasil survei kepuasan masyarakat terhadap layanan KPPN Sungai Penuh pada Triwulan I 2025 adalah 4,7 (skala 5).
Terima kasih atas dukungan seluruh pengguna layanan KPPN Sungai Penuh. KPPN Sungai Penuh akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan dengan berbagai inovasi.
Dalam rangka mewujudkan program keberlanjutan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, KPPN Sungai Penuh berkomitmen menjaga integritas, tidak menerima imbalan atau pemberian dalam bentuk apapun dan berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada stakeholders tanpa dipungut biaya (biaya Rp0,-) dengan semangat motto layanan KInCAI (Kerja, Integritas, Cepat, Akuntabel, dan Inovatif)
#Pelayanan
#kppnsungaipenuh
#AntiKorupsi
#AntiGratifikasi