Jl. Jend. A. Yani Km. 10 No. 20 Maburai, Tanjung – 71571

Berita

Seputar KPPN Tanjung

Pemberian Apresiasi Penghargaan atas Diraihnya Predikat Penyaluran Dana Desa Tercepat Semester I Tahun Anggaran 2021 se-Provinsi Kalimantan Selatan dan se-Wilayah Kerja KPPN Tanjung

Pada hari Rabu kemarin (18/08/2021), Bapak Ahmad Bermadi, Kepala KPPN Tanjung, berkunjung ke kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Beliau bertemu dengan bapak H. M. Husni Thamrin, Plt. Kepala BPKAD Kab. HSU dan Bapak Rijali Hadi, Plt. Kepala DPMD Kab. HSU untuk pemberian apresiasi berupa penghargaan atas diraihnya predikat “Penyaluran Dana Desa Tercepat Semester I Tahun Anggaran 2021 se-Provinsi Kalimantan Selatan dan se-Wilayah Kerja KPPN Tanjung”. Selain itu, juga terdapat agenda lain, yakni koordinasi terkait penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa khususnya di lingkup Kabupaten Hulu Sungai Utara.

 

Sebagaimana yang kita tahu, persentase penyaluran Dana Desa Kabupaten Hulu Sungai Utara sampai dengan Semester I Tahun Anggaran 2021 ini telah mencapai 76,84% (Data Kanwil DJPb Kalimantan Selatan per tanggal 16/08/2021). Hal ini menjadikan Kabupaten Hulu Sungai Utara berada di posisi teratas antar Kabupaten lain di Kalimantan Selatan dan antar Kabupaten di wilayah kerja KPPN Tanjung dalam penyaluran Dana Desa. Tentu diharapkan ke depannya, Kabupaten Hulu Sungai Utara bisa menjadi pionir sebagai mitra kerja terbaik dalam penyaluran APBN di wilayah kerja KPPN Tanjung, khususnya Dana Alokasi Khusus Fisik (DAK Fisik) dan Dana Desa disusul dengan Kabupaten-kabupaten lain untuk kesejahteraan masyarakat dan kelancaran pembangunan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search