Sehubungan dengan pelaksanaan pengelolaan kinerja di lingkup Kantor Vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb), Telah ditetapkan Indikator Kinerja Utama (IKU) “Indeks kepuasan satker terhadap layanan Kanwil DJPb” pada Kontrak Kinerja Kemenkeu-Two Kanwil DJPb dan IKU “Indeks kepuasan satker terhadap layanan KPPN” pada Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three KPPN dengan target yang mengalami penyesuaian dari target tahun sebelumnya dan semakin menantang. . IKU tersebut bertujuan untuk mengukur tingkat kualitas layanan yang diberikan oleh Kanwil DJPb dan KPPN. Capaian IKU tersebut diperoleh dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat, yaitu Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dengan trajectory capaian IKU pada Semester I.
Kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat dilaksanakan sesuai jadwal yaitu 16 s.d. 21 Juni 2022 dengan responden sebanyak 40 responden dari 65 Satker Lingkup KPPN Tanjungbalai. Pelaksanaan survei dilakukan secara daring yang dapat diisi pada alamat https://bit.ly/SKPLKPPNTanjungbalai2022. Dari data yang diproleh maka didapatkan hasil IKM sebesar 96.67 atau 4.83 (skala 5)
Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari setiap stakeholders pengguna layanan KPPN Tanjungbalai. Adapun hasil survei IKM akan menjadi bahan evaluasi dan masukan bagi KPPN Tanjungbalai untuk peningkatan layanan kedepannya.