Jl. Jend. Sudirman Km. 1 No. 264, Tanjung Balai

Berita

Seputar KPPN Tanjung Balai

Layanan Pengaduan KPPN Tanjungbalai

https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id/ 

SIPANDU (Sistem Informasi Pengelolaan Pengaduan) merupakan sarana Whistleblowing System yang dapat dimanfaatkan bagi anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan adanya suatu perbuatan yang berindikasi pelanggaran atas kode etik dan disiplin pegawai yang terjadi di lingkungan Ditjen Perbendaharaan.

https://www.wise.kemenkeu.go.id/ 

WISE (Whistleblowing System) adalah aplikasi yang disediakan oleh Kementerian Keuangan bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

https://www.lapor.go.id/ 

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan. Lembaga pengelola SP4N-LAPOR! adalah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB).

0813-7015-7289

Whatsapp 0813-7015-7289 merupakan sarana pengaduan berupa nomor telepon yang dapat Bapak/Ibu hubungi baik via telepon ataupun via chat whatsapp untuk melaporkan adanya suatu perbuatan yang berindikasi pelanggaran di lingkungan KPPN Tanjungbalai.

Email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. merupakan sarana pengaduan berupa alamat surat elektronik yang dapat Bapak/Ibu manfaatkan untuk melaporkan adanya suatu perbuatan yang berindikasi pelanggaran di lingkungan KPPN Tanjungbalai.

Kotak Pengaduan yang terletak di kantor KPPN Tanjungbalai juga merupakan sarana pengaduan berupa kotak yang dapat Bapak/Ibu manfaatkan untuk melaporkan adanya suatu perbuatan yang berindikasi pelanggaran di lingkungan KPPN Tanjungbalai.


Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI

Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9

Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No 2-4 Jakarta Pusat 10710

Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search