KPPN Tanjung Balai melaksanakan pelatihan Sevice Excellent bekerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Kota Tanjung Balai, Jumat (9/10/2022). Acara diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai serta PPNPN KPPN Tanjung Balai.
Kepala Subbagian Umum KPPN Tanjung Balai, Amirudin mengatakan bahwa seluruh pegawai dituntut agar terus mengembangkan kompetensi demi mewujudkan pelayanan prima kepada mitra kerja. Sehingga, mereka dapat terlayani dengan baik sesuai kebutuhan masing-masing. dibuka Perubahan budaya kerja sejak adanya pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada mitra kerja. Diharapkan setelah pelaksanaan pelatihan service excellent, seluruh pegawai dapat terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik.
Kepala Subbagian Umum memberikan arahan terkait pelayanan prima
Sebagai narasumber, disampaikan oleh Pimpinan Cabang Bank Mandiri Kota Tanjung Balai, Ifan Mandela untuk melakukan sharing knowledge dan simulasi mengenai Service Excellence
“Service Excellence mulai dari standar berpakaian, berbicara, dan bersikap dalam menghadapi stakeholder,” kata Ifan.
Ifan Mandela, Pimpinan Cabang Bank Mandiri Kota Tanjung Balai memberikan arahan terkait service excellent
Disamping itu, dipraktikkan langsung oleh pegawai KPPN Tanjung Balai untuk memberikan contoh bertindak dan berperilaku dalam pelayanan. Pelatihan berjalan dengan sangat menarik dan diikuti antusias oleh seluruh peserta.
Foto bersama Pegawai KPPN Tanjung Balai dengan Bank Mandiri Cabang Kota Tanjung Balai