Jl. Jend. Sudirman Km. 1 No. 264, Tanjung Balai

Berita

Seputar KPPN Tanjung Balai

Stakeholder's Day KPPN Tanjung Balai Tahun 2024

[Stakeholder's Day KPPN Tanjung Balai Tahun 2024]

Rabu, 21 Februari 2024, KPPN Tanjung Balai melaksanakan acara Acara Stakeholders Day. Acara dibuka oleh Plt. Kepala KPPN Tanjung Balai, Bapak Warid Sudarwanto, sekaligus menjadi keynote speaker. Beliau memberikan sambutan hangat untuk semua peserta yang telah hadir pada acara Stakeholders Day KPPN Tanjung Balai yang terdiri dari Seluruh Satker KPPN Tanjung Balai, Pemerintah Kota Tanjung Balai, Pemerintah Kabupaten Asahan dan Batu Bara serta UMKM yang juga ikut memeriahkan acara Stakeholders Day KPPN Tanjung Balai.
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama Pencanangan ZI-WBBM KPPN Tanjung Balai yang diikuti oleh Plt. Kepala KPPN Tanjung Balai, Walikota Tanjung Balai, Danlanal Tanjung Balai, yang mewakili Kepala Polres Tanjung Balai, yang mewakili Kepala Polres Batu Bara, Kepala Polres Asahan, Kepala Kejaksaan Negeri Asahan dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran. Keynote speech juga disampaikan oleh Walikota Tanjung Balai, Bapak H. Waris Thalib, S. Ag., M.M. Beliau memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tanjung Balai dan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Batu Bara yang telah berusaha merealisasikan dengan sebaik-baiknya semua kegiatan di tahun anggaran 2023.
Pemberian apresiasi kepada satuan kerja yang memperoleh peringkat kategori penilaian pengelolaan kinerja pelaksanaan APBN, penggunaan digital payment –marketplace, Kartu Kredit Pemerintah (KKP), kuasa pengguna anggaran inspiratif, dan bendahara teladan di lingkungan satuan kerja mitra KPPN Tanjung Balai periode semester II tahun 2023.
Acara diakhiri dengan pengenalan UMKM binaan Lingkup KPPN Tanjung Balai yang berasal dari Kota Tanjung Balai, Kabupaten Asahan dan Kabupaten Batu Bara. Setelah acara selesai, Plt. Kepala KPPN Tanjung Balai, Bapak Warid Sudarwanto mengajak Bapak Walikota Tanjung Balai, Para Satker KPPN Tanjung Balai dan para Pemerintah Daerah untuk mengunjungi pameran UMKM satu per satu.

 

***

KPPN Tanjung Balai, HEBAT!!!

Harmonis, Efektif, Bersih, Akuntabel, Transparan


Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI

Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9

Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No 2-4 Jakarta Pusat 10710

Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search