Tanjungpinang

LAPORAN KINERJA KPPN TANJUNGPINANG TAHUN 2021

Bahwa berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Penyusunann Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Reviu atas Laporan Kinerja, setiap instansi pemerintah wajib menyampaikan Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIN) setiap tahun paling lambat 2 (dua) bulan setelah tahun anggaran berakhir. Laporan tersebut merupakan wujud pertanggungjawaban atas pencapaian tujuan /sasaran strategis instansi.

LAKIN ini merupakan bukti pertanggungjawaban atas pencapaian kinerja yang diamanatkan kepada kami dan melibatkan secara aktif pejabat dan pegawai pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjungpinang.  LAKIN ini adalah dokumen yang menggambarkan hasil dari kerja keras seluruh komponen sumber daya manusia pada   Kantor   Pelayanan   Perbendaharaan  Negara   Tanjungpinang   dengan   segala kelebihan dan kekurangan yang ada selama tahun 2021.

Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan pelaporan yang jujur, objektif, transparan dan akurat serta berorientasi pada pencapaian visi dan misi serta hasil dan manfaat yang diperoleh dengan mengemukakan pencapaian sasaran dan tujuan yang telah ditetapkan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjungpinang selama tahun 2021.  Namun demikian, kami juga menyadari bahwa masih memerlukan koreksi lebih lanjut, oleh karena itu kritik dan saran sangat kami harapkan.

Besar harapan kami semoga LAKIN ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang berkepentingan   terutama untuk Direktorat Jenderal Perbendaharaan   maupun Kantor Wilayah dan lebih khususnya bagi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjungpinang sebagai alat pengukuran kinerja yang telah dilaksanakan dalam rangka terselenggaranya   Good Governance dan pelayanan prima kepada masyarakat dan mitra kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjungpinang.

Selanjutnya   kepada   seluruh   anggota   Tim Penyusun   Laporan   Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjungpinang yang telah bekerja keras dengan tulus ikhlas, kami menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya dan semoga menjadi bagian dari amal ibadah kita.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search