Tanjungpinang

Pada hari Selasa 29 Agustus 2023, KPPN Tanjungpinang melaksanakan acara Service Excellent bersama Kanwil DJPb Prov Kepri dan KPPN Batam yang dilaksanakan secara hybrid di Selasar Lantai 3 Kanwil DJPb Prov. Kepri. Acara tersebut mengundang narasumber yaitu Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Tanjungpinang dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan PPNPN lingkup Ditjen Perbendaharaan Prov Kepri.

Indra Soeparjanto selaku Kepala Kanwil DJPb Prov Kepri dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran tim bank BTN untuk datang memberikan pemahaman mengenai layanan yang melebihi harapan stakeholder. Para peserta dapat memanfaatkan acara ini untuk mengasah kemampuan bagaimana cara menghadapi stakeholder mulai dari cara berkomunikasi hingga cara berpenampilan.

Customer Service Bank BTN Cabang Tanjungpinang, menjelaskan mengenai pengertian service excellent, kunci service excellent, perilaku yang baik untuk memenuhi kepuasan stakeholder, serta tips menghadapi komplain. Di tengah acara disertai interaksi melalui role play bagaimana cara berkomunikasi yang baik.
Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan plakat kenang-kenangan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search