Tanjungpinang

Capacity Building Triwulan IV Tahun 2023

 

KPPN Tanjungpinang sukses melaksanakan kegiatan Capacity Building Triwulan IV tahun 2023 dengan tema "Membangun Negeri Melalui Pelayanan Ke Para Stakeholders". Kegiatan ini dilaksanakan di One Of A Kind Resort,Kabupaten Bintan tanggal 25-26 November 2023 dan diikuti oleh seluruh Pegawai dan PPNPN Tanjungpinang.

 

Tujuan dan Sasaran Kegiatan Capacity Building ini yaitu:

  • Membangun kerja sama, rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar individu di KPPN Tanjungpinang baik PNS maupun tenaga honorer.
  • Penanaman Nilai-nilai Kementerian Keuangan dan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) KPPN Tanjungpinang
  • Memberikan suntikan tenaga, semangat dan motivasi yang baru.

Terdapat beberapa rangkaian permainan yang dimainkan secara berkelompok selama kegiatan capacity building dijalankan dan tentunya juga terdapat hadiah yang sangat menarik. Kegiatan Capacity building ini merupakan sarana ’edukreasi’ ( edukasi sekaligus rekreasi ) yang sangat dinamis, interaktif dan menyenangkan yang dilakukan melalui berbagai aktivitas yang menarik untuk meningkatkan kompetensi dan membangun karakter SDM KPPN Tanjungpinang. Kegiatan Capacity building ini diisi dengan berbagai permainan yang dapat diambil nilai dan maknanya untuk mendorong seluruh SDM KPPN Tanjungpinang agar senantiasa menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search