KPPN Tanjung Redeb terus melakukan perbaikan menuju kesempurnaan. Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022 adalah salah satu bentuk evaluasi dalam perbaikan yang berkelanjutan. Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat dilakukan secara langsung pada 15 Juni 2022 yang diikuti seluruh Satuan Kerja Mitra KPPN Tanjung Redeb.
Sesuai dengan hasil survei yang dilakukan, KPPN Tanjung Redeb tetap mempertahankan predikat “Sangat Baik” dengan Nilai Capaian 4.88 (Skala 1 s.d 5). Hasil survei tersebut terdiri dari survei Layanan Pencairan Dana yang merupakan core Seksi PDMS dengan nilai 4,89, Layanan Konfirmasi dan Surat Setoran yang merupakan core Seksi Bank dengan nilai 4,89, Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan yang merupakan core Seksi VeraKI 4,87, dan Sarana Prasarana yang merupakan core Subbagian Umum dengan nilai 4,86.
Capaian ini terus meningkat dari tahun ke tahun beriringan dengan perubahan dan inovasi yang terus dilakukan oleh KPPN Tanjung Redeb untuk memberikan layanan terbaik. Apresiasi serta ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh #Sahabat153 atas kerja sama yang telah terjalin untuk Indonesia yang lebih Maju.