Wamena

Janji Layanan dan Motto

JANJI LAYANAN DAN MOTTO

Berdasarkan penetapan visi dan misi di atas, KPPN Wamena mengaskan tekadnya dalam memberi pelayanan terbaik kepada para stakeholder melalui motonya.

Maju besama layanan prima kppn wamena

Moto tersebut mengandung makna bahwa kemajuan yang dilakukan oleh KPPN Wamena diharapkan diikuti oleh semua institusi yang ada sehingga prinsip good governance dan clean governance dapat dicapai untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Disamping itu,  dalam menyediakan layanan yang prima tersebut KPPN Wamena berkomitmen menggunakan prinsip layanan sebagai berikut.

cepat, akuntabel, transparan, dan tanpa biaya.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search