KPPN Majene Jl. Jenderal Sudirman no 96 Majene Sulawesi Barat

Layanan Pengaduan

Berita

Seputar KPPN Majene

Kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani KPPN Majene Tahun 2019

Majene, 26/02/2019. KPPN Majene telah melaksanakan kegiatan Pencanaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi. Dalam rangka mempersiapkan tahapan pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Plt Kepala Kantor Wilayah DJPB Sulawesi Barat, Ibu Endah Martiningrum memberikan pembekalan terkait apa yang harus dipersiapkan oleh jajarannya dalam membangun ZI Menuju WBK/WBBM. Pimpinan beserta jajaran pegawai KPPN Majene sepakat berkomitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

Diperlukan enam area perubahan agar suatu kantor bisa mendapatkan predikat WBK/WBBM, yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Agar proses pelaksanaannya berjalan dengan sukses, KPPN Majene membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pejabat, pegawai dan mitra kerja.

 

 https://www.youtube.com/watch?v=eBBKDiRVCN8

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - KPPN Majene
Jl. Jenderal Sudirman no 96 Majene Sulawesi Barat 91412
Call Center: 14090
Tel: 0422-22976 Fax: 0422-21026

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search