KPPN Majene Jl. Jenderal Sudirman no 96 Majene Sulawesi Barat

Layanan Pengaduan

Berita

Seputar KPPN Majene

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Semester I 2020 KPPN Majene

KPPN Majene telah melaksanakan kegiatan Survei Kepuasan Pengguna Layanan Semester I tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan KPPN Majene kepada stakeholders/ mitra kerja yaitu satuan kerja kementerian Negara/lembaga yang berada dalam lingkup pembayaran KPPN Majene.

Pelaksanaan kegiatan survei secara tatap muka pada kondisi Pandemi Covid-19 ini dinilai tidak memungkinkan untuk dilakukan. Oleh karena itu,  kegiatan survei pada semester I tahun 2020 dilaksanakan secara online melalui google form. Survei ini dilaksanakan pada tanggal 27 Mei s.d. 3 Juni 2020 dengan jumlah responden sebanyak 23 dari 75 satuan kerja dilingkup KPPN Majene.

Dari hasil survei, diperoleh indeks Kepuasan Satuan Kerja terhadap Layanan KPPN Majene sebesar 4.80 (Skala 5). Artinya, persepsi pengguna terhadap layanan yang diberikan oleh KPPN Majene dapat dikatakan sangat puas. Selain itu, juga diperoleh indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 0.96 (skala 1) dengan kriteria sangat puas.

Sehubungan dengan nilai indeks Kepuasan pengguna layanan KPPN Majene yang sangat baik, kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu atas kerja sama yang sudah terjalin dan untuk kedepannya semoga kami dapat terus meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - KPPN Majene
Jl. Jenderal Sudirman no 96 Majene Sulawesi Barat 91412
Call Center: 14090
Tel: 0422-22976 Fax: 0422-21026

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search