KPPN Majene Jl. Jenderal Sudirman no 96 Majene Sulawesi Barat

Layanan Pengaduan

Berita

Seputar KPPN Majene

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Semester II Tahun 2021

 

 

Sehubungan dengan pelaksanaan peningkatan kualitas pengelolaan kinerja di lingkungan KPPN Majene, perlu dilakukan survei kepuasan pengguna layanan KPPN dalam rangka mengetahui persepsi mitra kerja/stakeholder yaitu satuan kerja lingkup kementerian negara/lembaga atau satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang berada dalam lingkup pembayaran KPPN Majene. Perlu disampaikan bahwa jumlah satuan kerja dalam lingkup KPPN Majene sebanyak 64(enam puluh empat) satuan kerja, sehingga kuisioner akan memenuhi apabila berjumlah 19 (sembilan belas) satuan kerja atau lebih sebagai responden terhadap survei kepuasan pengguna layanan ini. Oleh karena itu, telah dilaksanakan survei pada tanggal 24-27 Januari 2022 secara online dengan responden/satuan kerja sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) responden pada 27 (dua puluh tujuh) satuan kerja, dengan hasil sebagai berikut:

 

1. Kinerja Layanan Pencairan Dana  : 4,86
2. Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi : 4,86
3. Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran : 4,85
4. Kinerja Layanan Rekonsiliasi : 4,86
5. Kinerja Layanan Sarana dan Prasarana : 4,82

 

Sehingga keseluruhan Indeks Kepuasan Layanan Semester II Tahun 2021 sebesar 4,85. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh satker yang telah turut serta dalam pelaksanaan survey ini. KPPN Majene akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami demi kepuasan pengguna layanan KPPN Majene.

#TABE #Transparan #Akuntabel #BebasBiaya #Efisien #StaySafe

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - KPPN Majene
Jl. Jenderal Sudirman no 96 Majene Sulawesi Barat 91412
Call Center: 14090
Tel: 0422-22976 Fax: 0422-21026

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search