Selasa, 13 Juni 2023 bertempat di Ruang Rapat KPPN Nunukan, Pengelola Keuangan KPPN Nunukan sebagai Satuan Kerja bersama dengan Penyedia Jasa Konstruksi/Interior, melaksanakan Rapat Pembahasan atas Rencana Perubahan Layout pada KPPN Nunukan, sehubungan dengan Implementasi Fresh Office secara menyeluruh yang ditargetkan dapat selesai pada Tahun Anggaran 2023.
Rencana Perubahan Layout Middle Office untuk Implementasi Fresh Office KPPN sebagai instansi vertikal Ditjen Perbendaharaan, disesuaikan dan mengacu pada kebutuhan ruangan pada Aplikasi SIMKA dan Keputusan DirJen Perbendaharaan nomor KEP-97/PB/2021 tanggal 8 April 2021 tentang Buku Pedoman Standar Layout dan Desain Bangunan Instansi Vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan.
Rencana perubahan layout ini dilaksanakan dalam ranga mewujudkan lingkungan kerja dan implementasi budaya kerja yang sejalan dengan konsep New Ways of Working (NWOW) melalui implementasi Activity Based Workplace (ABW).
Pada kesempatan ini, juga dihadirkan Penyedia Jasa Konstruksi/Interior yang turut memaparkan gambaran awal rencana perubahan layout sebagaimana dimaksud.
Agenda berlangsung dengan lancar, masing masing peserta yang hadir menyampaikan saran dan masukkannya sehubungan dengan layout tsb.