Nunukan

HARI OEANG KE-71 "PELAKSANAAN DONOR DARAH "

kerja nyata membangun negeri

Dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-71, Perwakilan Kementerian Keuangan di Kabupaten Nunukan, dalam hal ini Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Kabupaten Nunukan, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Nunukan, Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Nunukan mengadakan kegiatan Donor Darah Oeang Republik Indonesia 2017 pada hari Minggu, 1 Oktober 2017 di Mess Bea dan Cukai. Kegiatan ini bertujuan memberikan kontribusi bagi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

donor darah 2017

Pada kesempatan ini Perwakilan Kementerian Keuangan di Kabupaten Nunukan turut mengundang Perwakilan dari Perbankan dan Pegadaian untuk ikut berkontribusi. Pihak Perbankan yang mengikuti kegiatan ini antara lain, Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, Bank Kaltim, Bank Kaltim Syariah dan Bank Danamon.

peserta donor darah

Pada pukul 12.00 WITA peserta donor darah terakhir berhasil menyumbangkan darahnya. Dengan demikian kegiatan donor darah Oeang Republik Indonesia ke-71 telah selesai. Kegiatan ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar dengan bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nunukan dan koordinasi dengan semua instansi.

donor darah di bea cukai nunukan

KPPN Nunukan sendiri ikut menyumbangkan 9 Kantong darah dan harapannya semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang sehingga dapat mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search