Nunukan

HARI OEANG KE-71 "PELAKSANAAN JALAN SEHAT & SENI SUARA "

jalan sehat 2017

Salah satu kegiatan pada Hari Oeang ke-71 di Kabupaten Nunukan yang mendatangkan massa paling banyak adalah Jalan Sehat. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 8 Oktober 2017 dengan melibatkan semua peserta Hari Oeang yaitu 3 instansi Kementerian Keuangan, 8 Perbankan dan ditambah dengan Pegadaian.

Jalan Sehat dimulai pukul 07.00 WITA di Mess Bea dan Cukai dengan rute Mess Bea dan Cukai - Masjid Mujahiddin – Alun Alun – Coffee Zone - KPU Kabupaten Nunukan - Mess Bea dan Cukai.

Pada pukul 08.00 WITA seluruh peserta telah menyelesaikan lintasan jalan sehat dan sampai kembali ke Mess Bea dan Cukai Nunukan dengan selamat dilanjutkan dengan minum dan makan snack untuk kemudian dilanjutkan dengan acara berikutnya.

seni suara

Setelah jalan sehat, acara dilanjutkan dengan Seni Suara dengan peserta 2 perwakilan dari masing-masing instansi, perbankan dan pegadaian.

Di sela-sela perlombaan dibagikan doorprize berjumlah tak kurang dari 50 buah.

Peserta pertama perwakilan dari Bank Rakyat Indonesia menghentak panggung dengan lagu yang dibawakannya.

Cuaca terik tak menghalangi penonton untuk tetap memberikan  semangat dan dukungan hingga akhir.

Pada pukul 11.30 seluruh peserta lomba menuntaskan tugasnya menghibur penonton dan dilanjutkan pengumuman pemenang.

Setelah melalui perundingan yang dilakukan penilaian oleh Team Juri. KPPN Nunukan berhasil membawa pulang medali perunggu (juara ke-3) pada perlombaan kali ini setelah Bapak Rudi Wijaya berhasil memukau juri dengan lagu yang dibawakannya.

Sementara Peringkat 1 dan 2 berhasil diperoleh peserta dari Bank Kaltim dan Juara Favorit Peserta di peroleh peserta dari Bank BNI Nunukan

Acara terakhir adalah foto bersama seluruh peserta Jalan Sehat dan Seni Suara diikuti oleh seluruh pejabat dari seluruh instansi, perbankan dan pegadaian.

 

foto bersama hari uang 2017

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search