KPPN Purwokerto
Jalan D.I. Panjaitan No. 62 Purwokerto

Berita Utama

Seputar KPPN Purwokerto

Semarak HAKORDIA Tahun 2021 di KPPN Purwokerto

KPPN Purwokerto menggelar sejumlahkegiatandalam rangka memperingati HAKORDIA (Hari Anti Korupsi Sedunia) Tahun 2021 selama minggu pertama Bulan Desember 2021.Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan melibatkan internal pegawai, satke rmitra kerja KPPN Purwokerto, serta masyarakatsekitar lokasi KPPN Purwokerto.Kegiatan tersebut berupa Kuis Cerdas Cermat Anti Korupsi Internal Pegawai, Olahraga Bersama, serta Kampanye Anti Korupsi kepada satker dan masyarakat sekitar.

Kuis Cermat Anti Korupsi diikuti oleh seluruh pegawai secara online.Kuis ini bertujuan untuk mengetahui seberapa baik pengetahuan para pegawai mengenai jenis pelanggaran yang termasuk tindakan Korupsi dalam pekerjaan sehari-hari.Kuis dimenangkan oleh pegawaia.n. Tsani Rozaq Budiarto.

Olahraga bersama dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2021 diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Purwokerto dan satuan kerja.Olahraga berupa senam bersama dengan tujuan membangun kesehatan jasmani. Acara diakhiri dengan pembagian souvenir dalam rangka kampanye anti korupsi. Souvenir berupa tumbler, masker, dan pin anti korupsidi bagikan kepada satker dan masyarakat sekitar.

Hari Anti Korupsi se-Duniaatau lebih dikenal sebagai HAKORDIA diperingati setiap tanggal 9 Desember. Peringatan HAKORDIA dilaksanakan sebagai komitmen dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi. Peringatan HAKORDIA Tahun 2021 di lingkungan KPPN Purwokerto dilaksanakan dengan tema yang mengacu pada tema HAKORDIA Nasional, yaitu “Perkuat Budaya Antikorupsi, Wujudkan Kemenkeu Satu yang Terpercaya, Menuju Indonesia Tangguh danTumbuh”.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

PENGADUAN

Search