Wamena

Berita

Seputar KPPN Wamena

Treasury goes to Campus 2022

Demi lebih memperkenalkan peran Kementerian Keuangan khususnya Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb), KPPN Wamena melaksanakan acara Treasury goes to Campus dengan melakukan kunjungan ke Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena (UNAIM) pada hari Rabu 03 Agustus 2022.

Bapak Agus Hermanto selaku Kepala KPPN Wamena didampingi oleh Bapak Novianto Aji Prabowo selaku Kasubbag Umum beserta 2 pelaksana KPPN Wamena bertemu oleh Rektor kampus UNAIM beserta jajarannya membicarakan dan bekerjasama untuk mengenalkan peran, tugas dan fungsi DJPb di daerah juga membantu memajukan pendidikan di Wamena, seperti slogan UNAIM yaitu “Kampus Merdeka, Merdeka Belajar”.

Kerjasama kedua belah pihak tertera dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangi oleh perwakilan kedua belah pihak dalam hal ini Kepala KPPN Wamena dan Rektor UNAIM. Dengan ditandatanganinya MoU tersebut menandakan kepedulian sekaligus kehadiran pemerintah di daerah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Wamena.

  

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search