Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kanwil DJPBN Banten Go Green

Kanwil Ditjen Perbendahatraan Provinsi Banten melaksanakan kembali kegiatan penanaman pohon untuk mendukung program go green. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, 4 Juli 2017 dengan lokasi di halaman kanwil, baik di depan, samping dan halaman dalam. Penanaman dilakukan oleh para Pejabat Eselon 3 disaksikan semua pejabat dan pegawai kanwil.

Pelaksanaan penanaman ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya dilakukan penanaman pohon Matoa oleh Ibu Kakanwil pada 7 April 2017 yang lalu. Sesuai Surat Edaran Dirjen Perbendaharaan nomor SE-92/PB/2016 tentang Pelaksanaan Hari Bakti Perbendaharaan, kegiatan dimaksudkan untuk mendukung konsep kantor yang dijalankan dengan ramah lingkungan. Kegiatan ramah lingkungan ini akan berlanjut dengan penanaman pohon dari setiap pegawai, termasuk memajang tanaman di ruang kerja.

Semangat ramah lingkungan ini diterapkanpada operasional kantor antara lain hemat listrik, hemat kertas, hemat air, dan lainnya. Diharapkan dengan kegiatan Go Green ini terjadi penghematan anggaran, meningkatkan brand image instansi, serta menyelaraskan dengan trend global sesuai visi Ditjen Perbendaharaan untuk menjadi unggul di tingkat dunia. 

 

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

Search