JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kementerian Keuangan DIY dan Kejaksaan Tinggi DIY Perkuat Sinergi Mengawal APBN

Yogyakarta, 30 Januari 2020

 

Perkuat sinergi dalam rangka mengawal APBN di Provinsi D.I. Yogyakarta, Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi D.I. Yogyakarta disambut Kepala Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta Dr. Masyhudi, SH., MH. beserta jajarannya di Kantor Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta (30/1). Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Kementerian Keuangan Provinsi D.I. Yogyakarta dengan Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta selaku penegak hukum guna mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing lembaga khususnya dalam mengawal pelaksanaan APBN di Provinsi D.I. Yogyakarta.

Pertemuan ini dihadiri Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi D.I. Yogyakarta sekaligus Kepala Kanwil DJP Provinsi D.I. Yogyakarta Dionysius Lucas Hendrawan, Kepala Kanwil DJPb Provinsi D.I. Yogyakarta Heru Pudyo Nugroho, Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean B Yogyakarta Hengky Aritonang, Kepala KPKNL Yogyakarta Marhaeni Rumiasih, Plt. BDK Yogyakarta Chatarina P. Dyah, serta para Pejabat Eselon III di lingkup Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi D.I. Yogyakarta.

Kepala Perwakilan Kemenkeu DIY memperkenalkan para pejabat beserta tugas dan fungsi masing-masing instansi Kemenkeu dalam mengawal APBN. Pada kesempatan yang sama, Kepala Kanwil DJPb Provinsi D.I. Yogyakarta juga menyampaikan perubahan mekanisme penyaluran Dana Desa tahun 2020 yang langsung disalurkan dari Rekening Kas Umum Negara (RKUN) ke Rekening Kas Desa (RKD) dan beberapa isu strategis pelaksanaan APBN lainnya.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search