JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Pelepasan Pejabat dan Pegawai Purnabakti Kanwil DJPb DIY "Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian untuk Kanwil DJPb DIY"

Yogyakarta, 29 April 2021

 

Kanwil DJPb DIY menyelenggarakan kegiatan pelepasan pegawai purnabakti Kanwil DJPb DIY dengan suasana khidmat dan kekeluargaan di ruang Front Office Kanwil DJPb DIY (29/4). Bapak Kuncoro Widiastono, Bapak Supardiyono, Ibu Nani Erihadi Kartini, serta Ibu Dolfina Falermury telah memasuki masa purnabakti per 1 April dan 1 Mei 2021.
 
Kepala Kanwil DJPb DIY, Sahat M.T. Panggabean menyampaikan apreasiasi dan ucapan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang telah memasuki masa purna bakti, atas dharmabakti pikiran dan tenaganya untuk organisasi Ditjen Perbendaharaan khususnya Kanwil DJPb DIY.
 
"Ini perlu disyukuri, karena sampai dengan titik akhir bertugas Bapak dan Ibu dalam kondisi yang sehat" ungkap Kakanwil DJPb DIY.
 
"Melihat riwayat jabatan Bapak dan Ibu yang memasuki masa purnabakti, tersirat di benak Saya bagaimana pada waktu itu Bapak dan Ibu lincah sekali melayani di tengah keterbatasan teknologi, dan dengan berjalannya waktu sampai dengan saat ini telah banyak sekali kemajuan yang telah terjadi. Ini yang perlu menjadi pegangan bagi kita bahwa perubahan itu akan selalu ada.", tambah Kakanwil DJPb DIY.
 
Para pegawai purnabakti satu persatu untuk menyampaikan sambutan pada kegiatan pelepasan ini. Kegiatan ditutup dengan doa bersama dan pelepasan para pegawai purnabakti. Teriring doa semoga Bapak dan Ibu yang memasuki masa purnabakti sehat dan bahagia selalu.
 
"Pergi ke sekolah menuntut ilmu, meskipun berpisah bolehlah kita saling menabur rindu."

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search