JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

Kunjungan Kerja dan Arahan Kepala Kanwil DJPb DIY ke KPPN Wonosari

Yogyakarta, 9 November 2023

 

Halo sobat #InTress,
 
Dalam rangka konsolidasi dan monitoring pelaksanaan tugas dan fungsi KPPN, Kepala Kanwil DJPb DIY Agung Yulianta melakukan kunjungan kerja ke KPPN Wonosari (9/11).
 
Kepala Kanwil DJPb DIY menyapa seluruh pegawai dan berdiskusi mengenai pelaksanaan tugas KPPN Wonosari khususnya menjelang akhir tahun anggaran 2023.
 
Pada kesempatan tersebut, Kepala KPPN Wonosari Untung Setya Nugraha melaporkan perkembangan kinerja KPPN Wonosari.
 
Kepala Kanwil DJPb DIY mengapresiasi kinerja KPPN Wonosari sebagai Kuasa BUN dalam mengawal APBN di Kabupaten Gunungkidul. Kepala Kanwil DJPb DIY berharap, selain menjalankan fungsi sebagai treasurer, KPPN Wonosari juga menjalankan fungsi sebagai regional chief economist dan financial advisor di Kabupaten Gunungkidul.
 
Kepala Kanwil DJPb DIY memberi arahan khusus kepada segenap pegawai KPPN Wonosari terutama dalam menghadapi dua agenda besar saat ini yaitu pelaksanaan APBN di akhir tahun anggaran 2023 serta persiapan dukungan APBN dalam rangka mendukung kegiatan pemilu di tahun depan. Kepala Kanwil DJPb DIY berharap semoga gelaran pesta demokrasi tahun 2024 berjalan dengan lancar dengan tetap mengedepankan akuntabilitas pelaksanaan anggaran.
 
Kepala Kanwil DJPb DIY juga memanfaatkan momen ini untuk mengingatkan seluruh pejabat dan pegawai KPPN Wonosari untuk menjaga integritas dan netralitas sebagai ASN.
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search