Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Seputar Kanwil DJPB Provinsi Jateng

Atasi Kesenjangan Kompetensi Pegawai, DJPB Jateng Selenggarakan Lokakarya Dengan BPPK


[Semarang/ 7 November 2016]

Pagi ini di tengah kesibukan kota Semarang, tim dari BPPK bekerjasama dengan DJPB kembali menyelenggarakan Lokakarya Peningkatan Kompetensi Pengelola Perbendaharaan: Dalam rangka mewujudkan Pengelola Perbendaharaan yang Unggul di Tingkat Dunia Tahun Anggaran 2016. Setelah dilaksanakan di beberapa kanwil DJPB pada angkatan-angkatan sebelumnya, kali ini penyelenggaraan lokakarya diadakan serentak di lima kanwil DJPB, yaitu di Kanwil DJPB Jawa Tengah, Kanwil DJPB Sumatera Selatan,  Kanwil DJPB Papua Barat, Kanwil DJPB Sulawesi Tenggara, dan Kanwil DJPB Banten.

Tepat pukul 08.00 WIB,  Bapak Muhson selaku Kepala Kanwil DJPB Provinsi Jawa Tengah membuka kegiatan lokakarya. Di hadapan seluruh pegawai kanwil, beliau menyampaikan bahwa perubahan selalu terjadi di setiap organisasi, termasuk Kementerian Keuangan. DJPB sebagai bagian dari Kementerian Keuangan tentunya juga akan mengalami perubahan, sehingga para pegawai di Kanwil DJPB Provinsi Jawa  Tengah harus siap dan sanggup menyesuaikan diri.

Seusai pembukaan, seluruh peserta mengikuti seluruh materi Lokakarya dengan penuh antusias yang berakhir pukul 17.00 WIB. Lokakarya Peningkatan Kompetensi Pengelola Perbendaharaan di Semarang kali ini diikuti oleh 122 pegawai di Kanwil DJPB Provinsi Jawa Tengah. Sama dengan pelaksanaan pada angkatan sebelumnya, Lokakarya Peningkatan Kompetensi Pengelola Perbendaharaan diselenggarakan di  Semarang selama dua hari, pada tanggal 7 dan 8 November 2016.

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN