Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

KPO dan Simplifikasi Layanan untuk SDM Yang Lebih Baik

Semarang, Kamis 7 September 2017

Bertempat di Ruang Data Bidang PAPK telah berlangsung kegiatan asistensi Kenaikan Pangkat Otomatis dan Simplifikasi Layanan Administrasi Kepegawaian. Kegiatan asistensi ini diikuti oleh seluruh Pejabat/Pegawai di Subbagian Kepegawaian dengan narasumber pegawai dari Bagian SDM Setditjen Ditjen Perbendaharaan. Dalam sambutannya Kepala Bagian Umum mengharapkan agar kegiatan asistensi ini diikuti dengan baik, karena Kanwil memiliki untuk meneruskan atau akan dilakukan sharing ke seluruh KPPN lingkup Jawa Tengah. Dalam kegiatan ini pula diserahkan SK Kenaikan Pangkat sebagai salah satu tusi di Subbagian Kepegawaian, kepada Ibu Indhira Widiyawati yang naik pangkat TMT 1 Oktober 2017.

Pada kegiatan asistensi ini membahas tentang proses Kenaikan Pangkat Otomatis, Simplifikasi Layanan pada Pbn Open dan LHK-LP2P dengan diselingi diskusi membahas permasalahan yang berkaitan dengan materi asistensi, seperti prosedur pencantuman gelar, peremajaan/updating data pegawai, simulasi layanan self service (Karpeg, KARIS/KARSU, Ijin Perjalanan Ke Luar Negeri Non Kedinasan, dan legalisasi Ijazah PKN STAN) dan penyampaian materi LHK-LP2P. Asistensi yang berlangsung selama satu hari ini disambut baik oleh pejabat dan pegawai pada Subbagian Kepegawaian karena dapat mengurai berbagai permasalahan dan memperoleh penjelasan solusi mengenai pengelolaan pegawai di lingkup Kanwil DJPb Prov. Jateng.


Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN