Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Kanwil DJPb Jateng Selenggarakan Rakor dan Bimtek DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2021

Semarang, 22 April 2021

djpb.kemenkeu.go.id/kanwil/jateng/id - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah pada hari Kamis, 22 April 2021 mengadakan Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis Penyaluran Dak Fisik dan Dana Desa Tahun 2021 yang bertempat di Ruang Sinergi, Gedung Keuangan Negara Semarang I Lt.3 yang dihadiri para peserta dari perwakilan KPPN lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah serta Narasumber yang berasal dari Kantor Pusat Ditjen Perbendaharaan.

Acara berlangsung mulai pukul 08.30 hingga 16.00 WIB. Mengingat kondisi pandemi COVID-19 masih berlangsung, maka pelaksanaan rakorwil kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara teratur.

Kepala Kanwil DJPb Prov Jateng, Bapak Miden Sihombing memberikan sambutan sebagai pembuka acara

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah, Bapak Miden Sihombing, yang dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam masa pandemi covid-19 ini kita harus senantiasa menjaga kesehatan agar kinerja kita tetap terjaga. Hal ini tentunya memerlukan effort yang cukup besar, karena masih dalam situasi pandemi yang kurang menguntungkan seperti saat ini, diharapkan kinerja kita tetap optimal mampu berperan dalam meminimalisir dampak ikutan lebih lanjut serta perekonomian dapat normal kembali.

Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah, Bapak Miden Sihombing juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kesediaan para peserta dan narasumber yang telah berkenan hadir dalam acara Rakor dan Bimbingan Teknis Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa di Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN