Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Dukungan Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah ke KPPN Cilacap Menuju WBBM 2021

Cilacap, 5 November 2021

djpb.kemenkeu.go.id/kanwil/jateng/id - Pada hari Jum’at, tanggal 05 November 2021 di KPPN Cilacap telah dilakukan penilaian dalam rangka memperoleh predikat WBBM 2021.  Penilaian dilakukan  oleh Tim Penilai Nasional Kemenpan RB melalui media Zoom Meeting. Pada acara tersebut dihadiri perwakilan dari tim Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah juga dihadiri perwakilan dari KPPN sebagai pembelajaran yaitu dari  KPPN Tegal, KPPN Banjarnegara, dan KPPN Pekalongan yang turut menyaksikan secara on site di KPPN Cilacap.

Kepala KPPN, Antok Widiyatno selaku Plt memaparkan Penguatan Pelayanan Melalui Integritas  dan Sinergi Pada Masa Pandemi dihadapan TPN. Dalam paparannya, dijelaskan bagaimana tugas-tugas layanan dilakukan  selama ini, inovasi dari KPPN Cilacap guna peningkatan layanan  dan hasil dari pelayanan terhadap kepuasan satuan kerja mitranya. Inovasi Srempeng40, Aplikasi Simoni dan Konstanta  merupakan inovasi unggulan dari KPPN Cilacap. 

Tim Penilai dari MenPAN RB kali ini diwakili oleh Bapak Agusdin dan Bapak Akbar  melakukan penggalian proses pelayanan  dan pembangunan zona integritas di KPPN Cilacap melalui tanya jawab.

Sebelum acara berakhir, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah, Midden Sihombing diberi kesempatan untuk memberikan sambutan. Pada kesempatan tersebut Kakanwil memberikan penguatan bahwa KPPN Cilacap telah berupaya keras untuk meningkatkan layanan kepada satker  dan Kanwil selalu melakukan monitoring atas kinerja KPPN.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI