Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Perkuat Integritas dalam Tugas sesuai Nilai-Nilai Kementerian Keuangan (Rangkaian Peringatan Hakordia Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah 2021)

Semarang, 15 Desember 2021

djpb.kemenkeu.go.id/kanwil/jateng/id - Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2021, Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah mengadakan beberapa rangkaian kegiatan.

Setelah penempelan stiker anti korupsi pada beberapa mobil di Gedung Keuangan Negara I Semarang dan di halaman parker Kantor Gubernur Jawa Tengah hari Kamis 9 Desember lalu, dilanjutkan kegiatan internalisasi terkait integritas. Acara tersebut diadakan hari Rabu,15 Desember 2021 di Lobby Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah mengambil tema Perkuat Integritas dalam Tugas sesuai Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dengan narasumber  Ustadz Fahrurozi dan Pendeta Bambang Irianto.

Acara dibuka oleh Bapak Midden Sihombing selaku Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah yang menekankan kerja keras dan kerja ikhlas akan membantu penyelesaian kewajiban dan menghasilkan output yang maksimal. Pemaparan pertama oleh Ustaz Fahrurozi yang menyatakan dalam bekerja harus diniatkan ibadah agar menjadi berkah. Selanjutnya pemaparan oleh Pendeta Bambang Irianto yang menyatakan bekerja seperti persembahan untuk Tuhan. Kedua narasumber menekankan untuk lebih bersyukur dalam hidup sehingga menimbulkan rasa cukup dan pada akhirnya menghadirkan kebahagiaan.

Kemudian rangkaian kegiatan selanjutnya adalah jalan sehat pada hari Jum’at dengan rute sekitar Kota Lama Semarang yang diikuti oleh pejabat dan pegawai.

Peringatan acara Hakordia ditutup dengan lomba pembuatan poster/flyer dengan tema semangat anti korupsi sebagai sarana public campaign anti korupsi yang diikuti oleh perwakilan masing-masing Bidang/Bagian.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI