Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

ANTIKORUPSI KERJA KERAS KERJA IKHLAS, LAUNCHING INOVASI PRESTISE

ANTIKORUPSI KERJA KERAS KERJA IKHLAS, LAUNCHING INOVASI PRESTISE

 

Pada hari Rabu 11 Mei 2022, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah Bapak Midden Sihombing secara resmi me-launching inovasi layanan Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah yang diberi nama PRESTISE. Layanan PRESTISE adalah singkatan dari Priority spEnding uniTS in cEntral java, merupakan program peningkatan kualitas pelayanan kepada pemangku kepentingan dalam rangka penyediaan laporan hasil Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Kementerian/Lembaga secara periodik sehingga dapat mempercepat proses realisasi pelaksanaan anggaran ditingkat satker sesuai dengan target nasional.

Dalam acara tersebut, Bapak Kakanwil juga memberikan sosialisasi layanan Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah yang antikorupsi dan bebas gratifikasi. Seluruh layanan yang diberikan kepada satuan kerja kementerian/lembaga dilakukan sesuai Standar Pelayanan dan bebas dari korupsi dan gratifikasi. Hal ini adalah upaya nyata Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dengan slogan “Kerja Keras Kerja Ikhlas” Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah siap menuju WBK.

Acara Sosialisasi Layanan Antikorupsi dan Launching PRESTISE diselenggarakan secara daring melalui zoom meeting diikuti 500 peserta dari satuan kerja di lingkup Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah, dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Dalam acara juga terdapat penyampaian testimoni atas inovasi PRESTISE yang disampaikan oleh pengguna layanan diantaranya Kantor BPS Provinsi Jawa Tengah, Kantor BNN Provinsi Jawa Tengah, Kanwil DJPb Provinsi NTT, KPPN Semarang I, dan KPPN Sragen. Seluruh peserta satuan kerja sangat antusias mengikuti acara sampai selesai.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI