Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

Dampingi Kunjungan Dirjen Perbendaharaan ke Jateng, Kanwil DJPb Jateng: Kami Siap Tingkatkan Kinerja KPPN

Dampingi Kunjungan Dirjen Perbendaharaan ke Jateng, Kanwil DJPb Jateng: Kami Siap Tingkatkan Kinerja KPPN

 

KPPN dihimbau agar dapat menjalin hubungan baik dengan pemda setempat sehingga dapat membantu pemda menjalankan tugas lebih baik. Fungsi RCE yang diemban Kanwil DJPb tetap membutuhkan kolaborasi dari KPPN mengingat kedekatan lokasi dengan pemda dan kepemilikan data yang masih menjadi lini terdepan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dirjen Perbendaharaan, Astera Primanto Bhakti, dalam kunjungan Kerja ke KPPN Surakarta, KPPN Klaten, KPPN Purworejo, dan Kanwil DJPb Provinsi DI Yogyakarta beserta KPPN lingkup setempat yang berlangsung pada 11-12 November 2022.

“Insan Perbendaharaan agar tetap menjaga kekompakan dan bersinergi dengan unit eselon I lain sehingga dapat melayani stakeholders dengan baik. Seluruh pihak agar terus bersemangat dan berintegritas karena tugas Insan Perbendaharaan merupakan ujung tombak yang menjaga keuangan negara, mengingat fungsi penerima dan penyalur APBN berada di KPPN,” ungkap Dirjen Perbendaharaan.

Plt. Kepala Kanwil DJPb Jateng, Taukhid, turut mendampingi Dirjen Perbendaharaan bersama Sekretaris DJPb, Direktur PPK-BLU, Kepala Kanwil DJPb DI Yogyakarta dalam kunjungan tersebut. “Insan Perbendaharaan lingkup Kanwil DJPb Jateng merasakan kebanggaan atas kunjungan kerja, arahan, dan kebersamaan Bapak Dirjen yang menghangatkan selama kunjungan kerja serta siap menjadikan arahan Bapak Dirjen sebagai pemandu arah dalam peningkatan kinerja KPPN ke depan,” ungkap Taukhid.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI